Something

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Behind The Web

Search

Bekreja demi mendapatkan sesuap nasi ( Digital imaging )


     Masih dengan photo olohan DIGITAL IMAGING SAYA YANG Sederhana ini ,
 awal cerita memotretnya sewaktu saya sama kawan2 kampus sedang berkeliling meliputi daerah-daerah yang banyak sekali moment yang cocok untuk dijadikan photo KENDID Saya .
ia tempatnya dikampung cisanca di KAB Garut . tepatnya lagi disana terdapat pesawahan milik keluarga tercinta saya hehehe ( pamer ceritanyateh haha ) disini saya menggunakan pengaturan camera sebaai berikut :
 Iso : 100
SHutter speed : 85/f .
kenapa saya memakai iso yang sangat rendah karena kamera saya yang bermerk NIKON D3200 kalau dinaikkan iso tinggi sukabanyak bintik-bintik Atau disebut juga ( NOISE ) Jadi saya memakai iso yang cukup rendah supaya terlihat indah dipandangan para kaum manusia ahaaha ia sekian tentang masalah hasil karya saya yang berbentuk DIGITAL IMAGING semoga kawan-kawan pencinta PHOTOGRAPY berkenan untuk melihatnya salam Fotograpy Garut
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar