Something

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Behind The Web

Search

Anak Kecil sedang mendambakan datangnya layang - layang

      Photo ini diambil sejak saya dan teman teman kampus saya,bermain ke suatu tempat ,dan disanalah saya mulai iseng-iseng ingin memotret kendid atau dengan kata lain MEMOTRET TAPI TIDAK KETAHUAAN SAMA ORANG TERSEBUT. hehe disanalah saya melihat seorang anak kecil yang dimana anak kecil tersebut sedang beramain layang- layang . ia ini menurut saya moment yang sangat LUAR BINASA hehe eh salah maksudnya LUAR BIASA haha

dan perlu kawan-kawan ku sekaliaan saya disini cuman memakai LENSA KIT dalam artiaan lensa bawaan pabriknya yang dimna lensa pabrikan tersebut tidak kalah bagus dengan lensa yang dibelinya secara terpisah para sahabat danzphotographygarut perlu kaliaan ketahui biyarpun memakai lensa kit  yang ukuranyya cuma 18-55 mm jangan berkecil hati buktinya saya ini bisa menjepret dengan lensa kit ataupun lensa bawaan ini dengan tanpa ada gangguan .

       Intinya asalkan kita PD (percaya diri) untuk memotret moment-moment yang tampaknya bagus dan cocok untuk diabadikan jangan sungkan2 jepret saja .
jangan khawatir ini kan era Dunianya Digital , bisa langsung dihapus dan memotret lagi yang baru ,bukan kamera yang selalu memakai film tatkala kita sudang memotret ya otomatis FILM yang ada di kamera kita akan mengurang dan tidak bisa dihapus.

  Sekarangkan kita memakai Mecro Sd untuk menyimpan data jepretan kita di kamera DSLR kita .
dan tidak akan khawatir dengan data2 kita ,kalau sekiranya jelek di layar Kamera DSLR  Kita ,kita langsung bisa hapus dan hapus .

semoga kawan-kawan ku sekalian bisa memampaatkan kamera kita untuk ajang Hoby ataupun Komersil sekalipun .

Semoga kawan-kawan sekalian terinspirasi dengan hasil karya sederhana saya
salam Photography Garut

<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar